Cara Mengatasi Batu Ginjal Tanpa Operasi

Solusi cara mengatasi batu ginjal tanpa operasi yang paling tepat dan paling aman dan bisa mencoba dengan pengobatan herbal, Salah satu pengobatan herbal yang di percaya mampu mengatasi dan menghancurkan batu ginjal dengan aman dan tanpa operasi anda bisa coba obat herbal Ektrak teripang ( Qnc Jelly Gamat).

Manfaat Dan Khasiat Kandungan Teripang Qnc Jelly Gamat Untuk Batu Ginjal :

penelitian teripang 1

Teripang atau tripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.  teripang mampunyai banyak manfaat dan kandungan yang luar biasa salah satunya untuk mengatasi ginjal paling aman.

Hasil penelitian lain menunjukkan bahwa zat gizi yang terkandung dalam teripang antara lain protein 6,16%, lemak 0,54%, karbohidrat 6,41% dan kalsium 0,01% (kondisi segar kadar air 86,73%), teripang kering mempunyai kadar protein tinggi yaitu 82% dengan kandungan asam amino yang lengkap, dan asam lemak jenuh yang penting untuk kesehatan jantung. Selain itu teripang juga mengandung phosphor, besi, yodium, natrium, vitamin A dan B (thiamin, riboflavin dan niacin) (Wibowo et al., 1997). Sedangkan menurut Ibrahim (2003) cairan dan tubuh teripang mengandung protein lebih dari 44%, karbohidrat antara 3-5% dan lemak 1,5%. Sedangkan Martoyo et al.(2000) menyatakan bahwa kandungan gizi teripang kering adalah protein 82%, lemak 1,7%, air 8,9%, abu 8,6% dan karbohidrat 4,8%. Dibanding ikan lainnya, kadar lemak teripang relatif rendah yaitu 1,7 g/100 g teripang kering, tetapi cukup kaya akan asam lemak omega-3. dengan demikian, daging teripang aman dikonsumsi oleh mereka yang memiliki kadar kolesterol serum tinggi. Mineral dominanpada teripang adalah natrium, kalsium, kalium, fosfor dan besi (Astawan, 2008).

Kandungan Gizi Teripang  :

  • Energi (kkal) 385
  • Air (g) 8,9
  • Protein (g) 82,0
  • Lemak (g) 1,7
  • Abu (g) 8,6
  • Karbohidrat (g) 4,8
  • Kalsium (mg) 308
  • Fosfor (mg) 23
  • Besi (mg) 41,7
  • Natrium (mg) 770,0
  • Kalium (mg) 91,0
  • Vitamin A (SI) 455,0
  • Vitamin B2 (mg) 0,04
  • Vitamin B1 (mg) 0,07
  • Riboflavin (mg) 0,4

Dari kandungan teripang itu teripang juga di percaya mempu mengatasi bahkan menyembuhkan penyakit salah satunya penyakit batu ginjal. Penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serba guna sudah dikenal sejak 300 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya. Biasanya, air sari teripang diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Namun air sari teripang ini masih memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa teripang memiliki khasiat lain yaitu dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi  ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi  serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tubuh dan kulit teripang Stichopus japonicus banyak mengandung asam mukopolisakarida yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit ginjal, anemia, diabetes, paru-paru basah, anti tumor, anti inflamasi, pencegahan penuaan jaringan tubuh dan mencegah arteriosklerosis. Sedangkan ekstrak murninya membantu sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, dan membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Keampuhan Teripang Untuk Menghancurkan Batu Ginjal Menurut Penelitian  :

Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu ginjal herbal.

Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Nah jadi tunggu apa lagi, dengan manfaat dan kandungan di atas masalah kesehatan Penyakit batu ginjal anda akan segera teratasi dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

jelly gamat

PERLU DI INGAT :

Dari kelemahan di atas pembuatan ektrak teripang Qnc Jelly Gamat sangat lebih baik dan Aman, sehingga teripang yang di olah tidak terasa bau atau anyir yang kurang sedap. Bahkan kadar teripang dalam QnC Jelly Gamat lebih besar dan Original dan teruji labolaterium. Sehingga kadar KEASLIANYA teripang bisa terjaga. Qnc Jelly Gamat juga merupakan Produk AMAN Serta HALAL Yang di buktikan dengan mendapatkan Izin Dari DEPKES RI Dan MUI INDONESIA.

Untuk anda yang berminat mencoba dan memesan obat batu ginjal dari Qnc Jelly Gamat anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGB: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

“JGB”

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

info produk.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

TUNGGU APA LAGI, SEGERA PESAN SEKARANG JUGA.

Sumber

Baca Artikel lainya :

Save

Save

Save

Save

Save

Leave a Reply