Cara Mengatasi Kanker Serviks Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Kanker Serviks Tanpa Operasi paling aman dan paling ampuh, Penyebab dan gejala penyakit kanker serviks akan di bahas lengkap di sini.

Sebelum membahas pokok bahasan Cara Mengatasi Kanker Serviks Tanpa Operasi kita bahas terlebih dahulu pengertian penyabab dan gejala penyakit kanker serviks. Simak informasi selengkapnya

Sekilas tentang Penyakit Kanker Serviks

 kanker serviks-minCara Mengatasi Kanker Serviks Tanpa Operasi, kanker serviks yang biasanya disebut kanker leher rahim adalah kaker yang disebabkan oleh virus Human Pappiloma Virus (HPV) yang menyerang leher rahim wanita.
Pada negara berkembang sekitar 5% dapat melakukan pengobatan kanser serviks stadium awal, sehingga sekitar 76,6% wanita berobat ketika penyakit memasuki stadium lanjut hal ini dikarenakan kanser ini tanpa gejala.
Infeksi HPV menjadi kanker serviks memakan waktu cukup lama sekitar 10-20 tahun namun proses infeksi ini tidak pernah disadari wanita oleh sebab itu wajib bagi wanita mengikuti vaksinasi kanser leher rahim.
Penyebab HPV terdiri dari gaya hidup yang kurang baik, kurangnya menjaga kebersihan alat reproduksi, kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin, berganti-ganti pasangan dan kurangnya asupan asam folat pada tubuh.

Ciri-ciri wanita mengalami gejala kanser serviks :

  • Keputihan berlebih disertai pendarahan
  • Selalu mengeluh sakit ketika berhubungan intim dan diikuti oleh keluarnya darah
  • Saat buang air kecil mengalami rasa sakit
  • Disaat haid darah yang keluar lebih banyak dari normalnya

Saat memasuki tanda lanjut, wanita sering merasa mual, nafsu makan berkurang, memiliki rasa sakit saat buang air kecil, berat badan menurun dan tidak stabil.

Tips Cara Mencegah Kanker Serviks

Untuk cara mencegah kanker serviks terjadi setiap wanita di wajibkan untuk tetap selalu waspada, berikut beberapa tips cara mencegah penyakit kanker Serviks :

  • Menjaga Kebersihan Organ Intim (wanita)
  • Menggunakan Air bersih ketika membasuh
  • Memperhatikan pemakaian pembalut
  • Jangan membiarkan keputihan terus menetes
  • Menjaga kontak hubungan seksual yang berganti ganti/ usahakan setia pada 1 orang.

Penyakit kanker serviks tidak boleh di anggap enteng atau di acuhkan jika anda merasakan gejala seperti di atas segera konsultasikan segera ke dokter terdekat. jika anda mengabaikan atau membiarkan penyakit kanker serviks maka penyakit ini akan leluasa tubuh bebas di tubuh anda. lalu berapakan biaya operasi jika penyakit kanker seviks mengganas ???

Biaya Operasi Kanker Serviks

Biaya operasi untuk kanker Serviks bervariasi, tergantung jenis operasi yang dilakukan dan rumah sakit yang dirujuk. Pada laman rumah website Rumah Sakit Dharmais, pasien diberi kemudahan mengakses data biaya operasi hingga pasca operasi, total biaya yang dikeluarkan pasien bisa mencapai ratusan juta.

Berikut rincian biaya operasi kanker Serviks:

  1. Operasi level 1 :19.800.000
  2. Operasi level 2 :30.000.000
  3. Operasi level 3 :32.200.000
  4. Operasi level 4 :35.500.000
  5. Operasi level 5 :37.800.000
  6. Operasi level 6 :42.800.000

Sedangkan untuk biaya kemoterapi rinciannya sebagai berikut:

  1. Taxan : 8.700.000
  2. Non Taxan :16.700.000
  3. Terapi :26.800.000
  4. Kombinasi :41.200.000

Dana yang besar untuk melakukan satu kali operasi kanker Serviks termasuk sangat mahal, apalagi pasien yang memiliki kesulitan finansial tentu akan sulit melakukan rangkaian operasi tersebut. Lebih baik jika setiap orang memiliki asuransi kesehatan untuk menyiapkan tabungan kesehatan untuk ancaman berbagai macam penyakit. Sekalipun seorang wanita tidak memiliki riwayat seks bebas, namun bahaya kanker Serviks bisa terjadi dimana saja, misalnya untuk seseorang yang menghirup asap rekok/perokok pasif. Bukan hanya itu belum selesai malsah biaya yang mahal jalan operasi ini juga tidak menjamin keamanan dan kenyamanan hidup anda karena operasi juga akan menimbulkan efek samping untuk anda  di antarnya :  Tidak mampu menahan air kecil, Vagina menjadi lebih kering sehingga menyulitkan melakukan hubungan seks, Kemandulan dll.

Lalu bagai mana cara mengatasi kanker serviks paling aman dan dan tanpa efek samping ??  Solusi ini kami sarankan anda untuk mengguakan pengobatan herbal salah satunya dengan QNC.

CARA MENGATASI DAN OBAT KANKER SERVIKS HERBAL (QNC)

Qnc merupakan pengobatan herbal yang di percaya dan mampu mengatasi penyakit kanker serviks dengan aman tanpa efek samping dan tanpa operasi.

QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami yang telah di teliti dan di uji oleh para ahli. Produk ini telah di formulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah kesehatan ringan ataupun berat seperti kanker yang salah satunya adalah kanker serviks. Bahan Utama QNC yaitu Ektrak teripang emas.

IMG-20160805-WA0008-min

Teripang emas mengandung beberapa senyawa aktif sebagai cara menyembuhkan penyakit kanker serviks yaitu memiliki kandungan lektin yang mirip dengan jakalin, lektin tersebut menghambat pembentukan virus, bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya. Juga mengandung philinopside A yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) sehingga sel tumor atau sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Selain itu teripang juga mengandung saponin glycosides, yang serupa dengan komponen ginseng aktif, gonaderma dan tumbuhan tonic lainnya, pada studi di China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung dalam sea cucumber. Studi ini juga menunjukkan bahwa teripang dapat digunakan sebagai tonik dan suplemen gizi juga sebagai obat kanker

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  “Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor & kanker. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor/ kanker dalam tubuh Anda. Obat Kanker Serviks

Komposisi Pembuatan QNC:

  • Ekstrak Gamat Emas Asli
  • Sweetener stavia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Air RO yang merupakan bahan penambah nutrisi pada produk QNC ini dikenal sebagai air mineral terbaik, Sehingga banyak para ahli gizi dan nutrisi yang merekomendasikan untuk menunjang pengobatan berbagai jenis penyakit seperti kanker serviks.

Yang lebih penting  Khasiat yang banyak tersebut dihasilkan dari kandunan senyawa aktifnya yang lengkap pada Ektrak Teripang Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat juga merupakan Produk AMAN di kosnusmi semua umur termasuk (Anak-anak, Ibu hamil/ menyusui) Serta HALAL (MUI) Yang di buktikan dengan mendapatkan Izin Dari DEPKES RI dengan no Registerasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut Bukti Nyara Kesembuhan Penderita Penyakit Kanker Serviks Dari QNC

harga-qnc-jelly-gamat-3

Bagai mana apakah anda berminat untuk mencoba dan memesan obat kanker serviks dengan QNC, Untuk info cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti contoh format pemesanan di bawah ini :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 10 botol
Ketik : JGB: 10 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Setelah SMS Anda kami terima, barang yang Anda pesan akan segera dikirim melalui jasa pengiriman barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Cara pembelian Qnc jelly gamat menjamin barang yang dipesan sampai ke alamat yang diminta. Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan perngiriman barang.

Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA!!!

Info lebih lengkap dan Menerima konsultasi masalah kesehatan anda Hub kami di :
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

Posted By. Obat Miom Tanpa Operasi

Leave a Reply