Cara Mengobati Abses Gigi Dengan Walatra G-Sea Jelly

Cara Mengobati Abses Gigi Dengan Walatra G-Sea Jelly, Obat Abses Gigi Tradisional Yang Terbuat Dari Bahan Alami Yang Aman Dan Berkhasiat.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati abses gigi, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai abses gigi.

Sekilas Tentang Abses Gigi

Abses gigi adalah sekumpulan nanah yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada bagian dalam gigi. Kondisi ini biasanya muncul sebagai akibat dari rongga gigi tidak diobati, adanya retakan atau serpihan pada gigi anda yang memungkinkan bakteri masuk ke dalam gigi bagian dalam. Pengobatan untuk abses gigi biasanya dilakukan dengan menguras abses dan membersihkan daerah infeksi. Gigi yang terinfeksi juga dapat diselamatkan dengan perawatan saluran akar, tetapi dalam beberapa kasus mungkin tetap perlu untuk dicabut. Abses gigi yang tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi serius, bahkan mengancam jiwa. Anda dapat mencegah abses gigi dengan melakukan perawatan gigi secara tepat, makan makanan yang sehat dan melakukan pemeriksaan gigi secara teratur.

Penyebab Abses Gigi

Penyebab infeksi ini adalah pertumbuhan bakteri dari rongga yang ada ke dalam jaringan lunak dan tulang wajah dan leher.

Gigi yang terinfeksi yang belum menerima perawatan gigi yang tepat dapat menyebabkan abses gigi terbentuk. Kebersihan mulut yang buruk, (seperti tidak menyikat gigi dan flossing dengan tidak benar atau tidak cukup sering) dapat menyebabkan gigi berlubang dan terbentuk di gigi Anda. Infeksi kemudian dapat menyebar ke gusi dan daerah sekitarnya dan menjadi abses pada gigi yang menyakitkan.

Gejala Abses Gigi

Gejala utama dari penyakit abses gigi yaitu adanya rasa sakit yang berdenyut secara intens di area gigi atau gusi seseorang. Seperti yang telah di katakana sebelumnya bahwa rasa sakit pada gigi seseorang tersebut biasanya datang secara tiba-tiba dan juga secara bertahap dapat menjadi memburuk jika seseorang tersebut tidak segera mendapatkan perawatan dari ahlinya.
Selain rasa sakit tersebut, ada juga tanda seperti nanah yang muncul pada area sekitar gigi seseorang. Kadang-kadang rasa sakit ini dapat juga menjalar ke telinga seseorang, selanjutnya rahang bawah dan juga leher pada sisi yang sama dengan gigi yang terkena penyakit abses gigi tersebut. Ada juga yang dapat menyebabkan pembengkakan parah pada wajah seseorang. Penyakit ini juga dapat menyebar jika tidak diobati.

Tanda Dan Gejala Abses Gigi Yang Lain :

  • Gigi menjadi Sensitif terhadap suhu panas dan dingin
  • Gigi menjadi Sensitif terhadap tekanan, seperti misalnya mengunyah atau menggigit
  • Demam
  • Terjadi pembengkakan pada wajah atau pipi seseorang
  • Perih pada bagian gigi
  • Pembengkakan di kelenjar getah bening pada bagian bawah rahang atau di leher
  • Adanya cairan yang berasa dan berbau busuk dalam mulut
  • Terhentinya rasa sakit jika abses pecah

Cara Mengobati Abses Gigi Dengan Walatra G-Sea Jelly

Walatra G-Sea Jelly merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati abses gigi yang anda alami, obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini terbuat dari bahan alami timun laut, madu dan juga temulawak yang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang mampu mengobati abses gigi secara cepat dan efektif. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 & HALAL MUI.

Timun laut didalam obat herbal Walatra G-Sea Jelly merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, timun laut ini merupakan gamat spesies terbaik yaitu gamat spesies “Golden Stichoupus Hermani” yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Manfaat dari Gamapeptide itu sendiri sangat banyak, misalnya dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” timun laut juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Dalam  timun laut terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol .

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, timun laut pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Selain timun laut, madu dan temulawak juga memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dalam mengobati abses gigi, sehingga dengan kesemua kandungan didalam obat hebral Walatra G-Sea Jelly ini menjadikan Walatra G-Sea Jelly Sebagai obat herbal yang tepat untuk mengobati abses gigi yang anda alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra G-Sea Jelly

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu (S & K Berlaku)

posted by. obat121.gov7.net