Cara Mengobati Demensia Secara Alami Dan Efektif

Cara Mengobati Demensia Secara Alami Dan Efektif Dengan Menggunakan Alami Berkhasiat Yang Memiliki Banyak Kandungan Berkhasiat Untuk Mengobati Demensia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati demensia secara alami, namun sebelumnya kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai demensia.

Sekilas Tentang Demensia

Demensia adalah sebuah sindrom yang berkaitan dengan penurunan kemampuan fungsi otak, seperti berkurangnya daya ingat, menurunnya kemampuan berpikir, memahami sesuatu, melakukan pertimbangan, dan memahami bahasa, serta menurunnya kecerdasan mental. Sindrom ini umumnya menyerang orang-orang lansia di atas 65 tahun.

Penderita demensia umumnya akan mengalami depresi, perubahan suasana hati dan perilaku, kesulitan bersosialisasi, hingga berhalusinasi. Penderita tidak mampu hidup mandiri dan memerlukan dukungan orang lain.

Perlu diingat bahwa tidak semua orang yang mengalami penurunan daya ingat atau penurunan kemampuan fungsi otak dapat diasosiasikan dengan demensia. Periksakan ke dokter untuk mengetahui kondisi yang dialami secara tepat.

Penyebab Demensia

Demensia dibedakan menjadi dua kategori – demensia yang dapat disembuhkan dan tidak dapat disembuhkan. Kategori pertama adalah demensia yang dapat disembuhkan dengan obat dan penanganan yang baik, sementara kategori kedua adalah demensia yang terus memburuk dan tidak dapat dicegah atau disembuhkan

Penyebab Demensia Yang Bisa Disembuhkan :

  • Penyalahgunaan konsumsi zat terlarang dalam jangka panjang
  • Tumor otak yang dapat diangkat
  • Hematoma subdural (pendarahan di kepala pada rongga subdural)
  • Gangguan kelenjar tiroid
  • Kurangnya vitamin, terutama Vitamin B12
  • Hipoglikemia atau gula darah rendah
  • Hidrosefalus tekanan normal (membesarnya ventrikel otak yang dapat menyebabkan hilangnya ingatan)

Penyebab Demensia Yang Tidak Bisa Disembuhkan :

  • Penyakit Alzheimer – Penyakit Alzheimer adalah penyebab demensia yang paling umum. Walaupun biasanya terjadi pada usia 65 tahun ke atas, namun Alzheimer juga dapat terjadi pada umur di bawah itu. Penyebab Alzheimer masih belum diketahui dengan pasti, namun hasil pencitraan otak menggambarkan bahwa adanya plak (timbunan protein beta-amyloid) dan masa jaringan protein tau. Memburuknya penyakit alzheimer berlangsung secara perlahan, 8-10 tahun. Para penderita alzheimer biasanya menunjukan gejala seperti kesulitan untuk mencari kata-kata yang tepat ketika ingin berbicara dan mudah lupa.
  • Demensia Vaskular – Kondisi ini terjadi karena adanya kerusakan otak akibat kurangnya aliran darah menuju otak yang juga menyebabkan kematian beberapa sel otak dan stroke . Demensia biasa terjadi pada penderita tekanan darah tinggi dan pasien yang mempunyai riwayat stroke atau serangan jantung.
  • Demensia Lewy Body – Ini merupakan salah satu jenis demensia yang tidak dapat disembuhkan. Gejala utama yang timbul adalah halusinasi visual dan gejala penyakit Parkinson seperti getaran pada tangan (tremor) dan otot kaku. Penderita demensia Lewy Body dapat mengalami gangguan tidur, termasuk melakukan kegiatan saat bermimpi.
  • Demensia Frontotemporal (temporal bagian depan) – Pada penderita demensia frontotemporal, sel-sel otak yang berada pada lobus temporal dan frontal (daerah depan) mengalami penurunan fungsi, yang berakibat pada kelainan perilaku, bahasa, serta kesulitan dalam berpikir, berkonsentrasi dan bergerak.

Gejala Demensia

  • Kehilangan ingatan
  • Kesulitan berbahasa, berkomunikasi, dan melakukan kegiatan sehari-hari
  • Bingung akan waktu dan tempat
  • Kesulitan berpikir abstrak
  • Salah menempatkan benda
  • Perubahan mendadak pada perilaku, kepribadian, dan mood
  • Kehilangan inisiatif atau apatis.

Cara Mengobati Demensia Secara Alami Dan Efektif

Untuk mengobati demensia secara alami dan efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang mampu mengobati demensia dengan efektif. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun Laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC adalah sejenis hewan dasar laut yang kaya akan nutrisi baik bagi sel saraf juga otak. Timun Laut mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan Timun Laut memperbaiki jaringan rusak penyebab demensia dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit parkinson, Demensia, alzeheimer dan depresi.
Sumber dari dr. Hardhi memaparkan bahwannya, “Obat Herbal QNC memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Kandungan antioksidan pada Timun Laut mampu meregenerasi sel baik yang sudah tidak aktif yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit Demensia.

Nah dengan kandungan yang ada didalam obat herbal QNC ini menjadikan obat herbal QNC sebagai obat herbal yang cocok untuk mengobati penyakit demensia.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obat121.gov7.net

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Obat Sakit Ulu Hati Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif
  2. Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Comments are closed.