Efek Samping Operasi Miom

Selamat datang dan selamat bergabung di Web Resmi kami. Kami merupakan agen Resmi Obat Herbal terbesar dan terpercaya  di seleuruh indonesia,  Kami memberikan terobosan terbaru untuk mengatasi dan menyembuhkan keluhan penyakit anda dengan aman dan tanpa operasi terutama penyakit miom.

Khusus untuk pelanggan Obat Herbal di seluruh indonesia dan Hanya untuk anda yang menggunakan kode pemesanan ” JGB “ dalam sms pemesanan KAMI AKAN RESPON DENGAN CEPAT.  Memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN DAN MEMBERIKAN GARANSI UANG  KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Sekilas Tentang Efek Samping Operasi Miom

operasi miomEfek Samping Operasi Miom, dalam kesmpatan kali ini kami akan membahas efek samping operasi miom, penyabab miom, lalu pengobatan yang terbaik untuk miom dan yang paling aman menghilangkan miom tanpa operasi.

Miom sendiri merupakan daging baru yang tumbuh dan berkembang di dalam rahim. Sekilas memang mirip dengan tumor, namun lebih tepatnya tumor lunak. Ia bisa berkembang dengan cepat. Meskipun sifatnya tidak ganas, bukan berarti pertumbuhannya di rahim tidak berbahaya. Keberadaanya mengganggu proses kehamilan seseorang. Bahkan orang yang sedang hamil namun menderita miom, resiko melahirkan dengan selamatnya sangat rendah.
Mengapa Miom Berbahaya ??

Sebenarnya dimanapun lokasi miom semuanya berbahaya. Apalagi jika di tambah dengan kondisi anda yang sedang dalam masa promil (program kehamilan). Dimanapun letaknya, sama sama berbahaya. Jika saja keberadaanya menghadap ke arah rahim, calon bayi masih bisa tumbuh dan berkembang. Hanya saja resiko terjadinya keguguran cukup tinggi. Berikut ini kedua kondisi miom :

  1. Jika ternyata posisi miom anda berada di atas, hal ini tidak beresiko keguguran. Hanya saja posisi ini akan mengganggu perkembangan janin anda. Kemungkinan besar kepala bayi harus menyamping, bahkan sampai melintang.
  2. Miom juga bisa berada di bagian bawah. Lokasi inilah yang di nilai cukup berbahaya dan beresiko. Sebab bayi yang harusnya keluar malah terhalangi. Keadaan ini akan sangat berbahaya bagi janin sendiri karena terlalu lama di dalam perut, sedangkan air ketuban yang berperan sebagai penjaga sudah pecah. Bayi harus segera keluar, namun jalannya di tutup oleh miom. Salah satu kemungkinan terburuknya adalah menyelamatkan bayi saja. Sebab ibunda akan kehilangan banyak darah, untuk operasi pengangkatan miom sekaligus kelahiran.

Penanganan Operasi Miom

Operasi mampu membuat anda merasa lebih tua sebelum waktunya. Anda menganggap diri anda sudah cukup berumur karena kemampuan wanita anda sudah berkurang. Hal ini termasuk masala osteoporosis atau biasa di kenal dengan pengeroposan tulang akan lebih cepat ketika anda melakukan operasi.

Rekomendasi :

Jadi melakukan operasi miom merupakanbukan akhir segalanya atau jadi perjuangan anda untuk menghilangkan miom dalam diri anda, namun masih ada pengobatan alternatf lain untuk melawan miom dan menghilangkan miom meski tanpa operasi. Salah satu pengobatan yang di percaya mampu menghilangkan penyakit miom adalah dengan menggunakan ektrak teripang laut atau QnC Jelly Gamat yang di percaya dan mampu menghilangkan miom anda dengan aman dan cepat.

penelitian teripang 1

Khasiat Teripang Untuk Miom

Manfaat kandungan aktif yang ada di teripang emas Qnc jelly gamat untuk menghilangkan miom Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista dan mioma.

Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Itulah beberapa pertimbangan yang perlu anda pikirkan sebelum menjalani operasi miom. Karena pada dasarnya, untuk penyembuhan miom memang membutuhkan saran dari tenaga medis, termasuk untuk melakukan operasi ini.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung bergabung di Ahlinya Miom, Facebook, Twitter, Dan Google+. Atau Bisa Hub. (Telon/ Sms) 0812 2442 9800 & PIN BB. 2B489FF8

 

Nikmati Pelayanan Terbaik Kami :

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Baca Juga Artikel lainya :

Leave a Reply