Mengenal Penyakit Edema Paru Dan Cara Mengobatinya

Mengenal Penyakit Edema Paru Dan Cara Mengobatinya Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di website kmai, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit edema paru dan cara mengobatinya. Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa baca pembahasannya dibawah ini.

Apa Itu Penyakit Edema Paru ?

Edema paru adalah suatu kondisi yang ditandai dengan gejala sulit bernapas akibat terjadinya penumpukan cairan di dalam kantong paru-paru (alveoli). Kondisi ini dapat terjadi tiba-tiba maupun berkembang dalam jangka waktu lama.

Pada kasus edema paru kronis yang bersifat jangka panjang, sesak napas akan lebih terasa ketika penderita sedang melakukan aktivitas fisik. Penderita biasanya merasa kelelahan dengan suara napas tersumbat yang khas (mengi). Jika badan dibaringkan, sesak napas akan menjadi-jadi. Di lain sisi, jika badan didudukkan, gejala tersebut biasanya akan sedikit berkurang.

Seseorang yang menderita edema paru kronis dapat mengalami peningkatan berat badan yang tidak hanya disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam paru-paru saja, melainkan juga di kaki. Edema paru kronis dapat menurunkan kualitas tidur karena sering kali penderitanya terbangun di malam hari akibat sesak napas.

Jenis edema paru yang kedua adalah edema paru akut yang bersifat jangka pendek. Pada kondisi ini, gejala sesak napas menyerang secara tiba-tiba hingga menyebabkan penderitanya seakan-akan merasa tercekik atau tenggelam. Mereka akan terlihat cemas atau ketakutan dengan mulut megap-megap karena berusaha keras mendapatkan oksigen. Selain itu, detak jantung penderita akan mengalami palpitasi atau peningkatan secara tidak teratur disertai batuk berdahak yang berbusa atau bercampur darah. Apabila edema paru akut ini terjadi akibat penyakit jantung, maka gejala nyeri dada juga bisa turut dirasakan.

Selain edema paru kronis dan akut, ada juga edema paru yang terjadi ketika berada di atas permukaan tinggi. Kondisi ini biasa dialami oleh kalangan pendaki gunung dengan ketinggian lebih dari 2.400 meter. Sama seperti edema akut, penderita edema paru akibat ketinggian juga biasanya akan merasakan ketidaknyamanan di bagian dada, detak jantung meningkat secara tidak teratur, dan mengalami batuk-batuk disertai dahak yang berbusa atau bercampur darah. Sakit kepala, kelelahan, dan berkeringat juga dapat menyertai.

Apa Penyebab Dari Edema Paru ?

Ada beberapa macam penyebab edema paru. Namun penyakit ini dapat terjadi pada orang yang menderita gangguan otot jantung (kardiomiopati), hipertensi, gangguan katup jantung, dan penyakit jantung koroner akibat ventrikel kiri tidak mampu memompa darah yang berasal dari paru-paru dalam kuantitas yang cukup sehingga tekanan di dalam atrium kiri, pembuluh darah, serta kapiler paru-paru menjadi meningkat. Peningkatan tekanan ini kemudian menyebabkan terdorongnya cairan melalui dinding kapiler ke dalam alveoli.

Selain akibat masalah yang berkaitan dengan jantung, edema paru juga bisa disebabkan oleh beberapa kondisi atau faktor lainnya, seperti:

  • Asap rokok
  • Berada di ketinggian di atas 2.400 meter
  • Tenggelam
  • Paparan racun
  • Efek samping obat
  • Masalah pada sistem saraf
  • Sindrom gangguan pernapasan akut
  • Infeksi virus
  • Emboli paru

Cara Mengobati Penyakit Edema Paru Secara Herbal

Untuk mengobati penyakit edema paru, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut memiliki sangat banyak kandungangan, salah satu kandungan istimewa yang dimiliki oleh Timun Laut yaitu GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dari bisanya, termasuk luka peradangan pada paru paru secara cepat dan efektif., merawat sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan mencegah inflamasi, atau meredakan peradangan secara cepat, sehingga segala jenis penyakit paru-paru menghilang dengan sendirinya. Kandungan di dalam Timun Laut, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, Timun Laut juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah meskipun kurang disarankan kepada mereka yang menderita sakit darah rendah. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa Timun Laut memiliki sinergi kuat sebagai Anti-Tumor dan Anti-Kanker, juga berpengaruh kuat dalam menjaga kekuatan tulang serta menghindarkan konsumennya dari Osteoporosis.
Selain itu, menurut Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, Timun Laut Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumonia penyebab radang paru-paru / Pneumonia / Paru paru basah dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi Timun Laut.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat Herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. Obat Miom Tanpa Operasi