Obat Luka Bekas Operasi Caesar Herbal

Obat Luka Bekas Operasi Caesar Herbal, Obat Oles Untuk Bekas Operasi Yang Aman Dan Efektif, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, pada kesempetan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat luka bekas operasi caesar herbal, namun sebelum anda mengenal lebih jelas mengenai obat luka bekas operasi caesar, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai resiko yang terjadi setelah melakukan operasi caesar.

Apa Itu Operasi Caesar ?

Operasi caesar atau disebut juga dengan bedah caesar adalah proses persalinan dengan melakukan penyayatan pada perut seorang ibu dan rahim nya untuk melahirkan sang bayi. Bedah Ceaesar atau operasi caesar umumnya dilakukan ketika Persalinan secara normal tidak mungkin untuk dilakukan karena akan beresiko terhadap seorang ibu dan sang bayi nya. Operasi caesar memang lebih cepat dibandingkan dengan persalinan secara normal. Namun perlu anda ketahui bahwa banyak resiko yang ditimbulkan setelah operasi caesar tersebut.

Berikut adalah dampak negatif setelah operasi caesar dilakukan :

  • Meninggalkan bekas luka. Operasi caesar akan menimbulkan bekas luka yang sangat sulit untuk dihilangkan di daerah perut.
  • Hernia. Disebabkan karena adanya luka dalam pada tubuh. Hal ini umumnya terjadi setelah seorang wanita menjalani operasi caesar.
  • Bed rest. dibutuhkan waktu istirahat yang sangat lama karena luka bekas jahitan tidak mudah kering.
  • Sakit punggung . Saat anda tertawa tertawa atau batuk anda akan merasakan sakit seperti digigit semut hal ini lah yang dapat menyebabkan sakit punggung.
  • Banyak aturan yang harus dijalankan dna dihindari setelah seorang wanita melakukan operasi caesar.

Obat Luka Bekas Operasi Caesar Herbal

Untuk obat luka bekas operasi caesar herbal, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang mampu menyembuhkan luka bekas operasi caesar anda. Obat herbal QNC ini selain bisa diminum, juga bisa dioleskan ke bagian yang luka sehingga luka anda bisa segera mengering dan cepat sembuh. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no BPOM dengan No POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.
Selain itu kandungan bio aktif alami didalam timun laut berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Kandungan Kolagen pada timun laut bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi cantik. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang terdapat dalam timun laut yang mampu untuk mengobati luka bekas operasi caesar.

Nah sudah jelas obat herbal QNC ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati dan menghilangkan luka bekas operasi caesar, jadi tunggu apalagi ? obati luka bekas operasi caesar anda dengan Obat herbal QNC.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obat121.gov7.net