Obat Nefritis Tradisional Paling Efektif

Obat Nefritis Tradisional Paling Efektif Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Yang Aman Untuk Semua Usia, Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat nefritis tradisional, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat nefritis tradisional, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit nefritis.

Sekilas Tentang Nefritis

Nefritis adalah kerusakan pada bagian glomerulus ginjal akibat infeksi kuman umumnya bakteri streptococcus. Akibat nefritis ini seseorang akan menderita uremia atau edema. Uremia adalah masuknya kembali urine (C5H4N4O3) dan urea ke dalam pembuluh darah sedangkan edema adalah penimbunan air di kaki karena terganggunya reabsorpsi air. Nefritis akut banyak diderita oleh anak-anak dan remaja yang disebabkan oleh infeksi penyakit menular. Sedangkan nefritis kronis yang diderita oleh orangtua ditandai dengan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah ginjal.

Penyebab Nefritis

Penyebab dari nefritis adalah karena suatu reaksi kekebalan yang keliru dan melukai ginjal. Suatu reaksi kekebalan yang abnormal bisa terjadi melalui 2 cara yaitu: Pertama, suatu antibodi dapat menyerang ginjalnya sendiri atau suatu antigen (zat yang merangsang reaksi kekebalan) menempel pada ginjal. Dan yang kedua, Antigen dan antibodi bergabung di bagian tubuh yang lain dan kemudian menempel pada sel-sel di dalam ginjal. Penderita nefritis biasanya akan merasakan gejala atau keluhan seperti badan terasa dingin, demam, sakit kepala, sakit punggung, udema (bengkak) pada bagian muka biasanya sekitar mata (kelopak), dan muntah-muntah, sulit buang air kecil dan air seni menjadi keruh.

Gejala Nefritis

Gejala nefritis akut dapat terjadi secara tiba-tiba atau secara menahun pada nefritis kronis tanpa disadari. Terkadang penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun, tapi bagi sebagian orang penyakit ini muncul dengan gejala :

  • Mual-mual
  • Anemia atau kurang darah
  • Hipertensi
  • Kelopak mata sembab
  • Urin yang keluar sedikit
  • Urin berwarna merah
  • Biasanya disertai hipertensi

Adanya infeksi dan kurang teraturnya buang air kecil bisa mempengaruhi pembentukkan batu ginjal. Terkadang batu ginjal bisa muncul saat kadar kalsium dalam darah meninggi secara tidak normal dan kelenjar paratiroid kelebihan memproduksi air seni.

Obat Nefritis Tradisional Paling Efektif

Untuk obat nefritis tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat, obat herbal QNC ini sangat efektif dalam mengobati penyakit nefritis, sehingga penyakit nefritis yang anda alami bisa sembuh secara total. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut merupakan hewan laut yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Ekstrak timun laut menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine. Dengan kekuatan ini timun laut bisa membuat lancar keluarnya urine hingga radang ginjal / nefritis dapat membaik serta selanjutnya pulih.
Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak timun laut menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, yang menjadi penyebab penyakit nefritis / radang ginjal dan juga radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak timun laut mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi timun laut amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri salah satunya bakteri streptococus yang menjadi penyebab penyakit nefritis

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by.  obat121.gov7.net