Penyebab Infeksi Lambung Yang Harus Diketahui

Penyebab Infeksi Lambung Yang Harus Di Ketahui Oleh Anda, Supaya Anda Bisa Mencegah Terjadinya Infeksi Lambung.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab infeksi lambung, berikut informasinya.

Infeksi Lambung adalah peradangan pada lapisan lambung yang disebabkan oleh mikroorganisme, tersering disebabkan oleh bakteri Helycobacter pylori. Peradangan lambung (gastritis) yang terus menerus terjadi bisa menimbulkan kerusakan pada lapisan lambung, membentuk luka (tukak lambung) atau ulkus peptikum, perdarahan dan bisa berakhir dengan rusaknya seluruh lapisan lambung sehingga menjadi bocor (perforasi).

Penyebab Infeksi Lambung

Organisme penyebab infeksi lambung tersering adalah Helycobacter pylori. Sebuah bakteri yang berbentuk spiral (helix) yang tumbuh di dalam saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk menyerang lapisan lambung. Bakteri H. pylori biasanya tidak berbahaya, tapi akan berbahaya ketika pertahanan tubuh kita lemah dan dia akan tumbuh subur di lambung yang menyebabkan infeksi lambung yang ditandai dengan terbentuknya ulkus di lambung dan duodenum (usus duabelas jari).
Ini bukanlah jenis bakteri baru, karena sejatinya bakteri ini telah hidup berdampingan dengan manusia selama ribuan tahun. Infeksi diperkirakan menyebar dari mulut satu orang ke orang lain. Bisa juga ditularkan dari kotoran ke mulut. Tentu saja hal ini sebagai akibat kebersihan yang kurang, seperti tidak mencuci tangan setelah ke toilet dan tidak mencuci tangan sebelum makan. H. pylori juga dapat menyebar melalui kontak dengan air atau makanan yang terkontaminasi.

Selain Organisme H. pylori, Infeksi Lambung Juga Bisa Disebabkan Oleh Organisme :

  • Yersinia (ditemukan dalam daging babi)
  • Staphylococcus (ditemukan dalam produk susu, daging, dan, telur)
  • Shigella (terkait dengan air dan ditemukan dikolam renang)
  • Salmonella (ditemukan dalam daging, produk susu, dan telur)
  • E.Coli (ditemukan dalam daging sapi dan salad)
  • Campylobacter (ditemukan dalam daging dan unggas)

Bagaimana Cara Mengobati Infeksi Lambung ?

Untuk mengobati infeksi lambung ini kami menyarankan kepada anda untuk mengobatinya dengan obat herbal Walatra G-Sea Jelly. Apa itu obat herbal Walatra G-Sea Jelly ? Obat herbal Walatra G-Sea Jelly merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL, produk ini sudah terdaftar di BPOM. Bahan alami yang di gunakan ialah timun laut jenis emas, dipadukan dengan bahan alami lain seperti madu dan temulawak.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Walatra G-Sea Jelly sebagai obat infeksi lambung, anda bisa mengunjungi => Obat Infeksi Lambung (Radang Lambung) Tradisional Halal

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penyebab infeksi lambung, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

posted by. obat121.gov7.net

1 Trackback / Pingback

  1. Obat Tumor Rahang Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Comments are closed.