Tips mencegah penyakit miom saat hamil

Tips mencegah penyakit miom saat hamil –  Ada baiknya jika anda mengalami gangguan penyakit miom pada saat hamil ada baiknya anda harus bisa mengatai dan mencegah dengan dini dan secepat mungkin karena jika terlambat bisa menggangu kesehatan anda.

Miom rahim saat hamil umumnya tidak memberikan pengaruh buruk (komplikasi) pada janin dalam rahim, hanya 10-30% wanita dengan miom saat hamil yang terjadi komplikasi pada janin. Beberapa komplikasi pada janin yang mungkin saat hamil awal, antara lain:

  • Keguguran
  • Perdarahan.

Berikut beberapa tips untuk cara mencegah penyakit miom pada saat hamil yang bisa anda lakukan di rumah :

  • Dengan banyak istirahat. Kondisi tubuh yang lemah akan mengganggu kesehatan janin dan ini bisa mempengaruhi resiko lahir prematur. Maka perbanyaklah jam istirahat sejak trimester 1 hingga 3.
  • Membatasi aktivitas. Aktivitas harus dibatasi karena aktivitas padat akan memicu tubuh mudah lelah serta akan mempengaruhi janin lahir sebelum waktunya.
  • Sering melakukan konsultasi. Karena dibutuhkan pengawasan yang ketat dari dokter kandungan agar jika ada gangguan dan perkembangan lainnya dapat teratasi dengan cepat.
  • Mengkonsumsi makanan yang bergizi. Untuk penderita miom bagi ibu hamil dianjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi karena ini salah satu cara mengantisipasi janin lahir sebelum waktunya. Jika bayi lahir sebelum waktunya maka gizi bayi sudah terpenuhi. Konsumsi buah dan sayuran.
  • Tambahan nutrisi. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, tambahan nutrisi seperti vitamin dan obat-obatan nutrisi lainnya yang diberikan dokter sangat diperlukan. Supaya dapat mengantisipasi pendarahan saat menjelang persalinan. salah satunya dengan mengkonsumsi QNC Jelly gamat.

Untuk informasi pengobatan penyakit Miom dengan cara herbal dan juga alami anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa juga melalui BBM : D26B1DF1

 

Leave a Reply